Sabtu, 22 Maret 2014

Jilbab Nafisa


 Jilbab Nafisa merupakan salah satu nama sebuah merk jilbab, dengan slogan " Mempercantik Wanita Muslim " semoga produk Nafisa terutama jilbabnya bisa di terima oleh sebagian masyarakat indonesia. Ciri khas dari produk jilbab Nafisa adalah dibuat dengan bahan yang berkualitas seperti Stela ,Licra Eksklusif  dan Sutra Micro Motif.

Disini saya sebagai agen resmi dari produk Nafisa menyediakan berbagai macam model, bahan dan motif khususnya untuk jilbab Nafisa yang bisa dibeli secara online atau bisa datang langsung di toko kami yang berada di jln. Pahlawan no.108 ( sebelah utara pasar padangan ) desa padangan, kecamatan padangan, kabupaten bojonegoro. Selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Pada edisi pertama tahun 2014 ini Nafisa production menghadirkan beberapa model jilbab Nafisa terbaru yang lebih fariatif dengan warna-warna ceria sehingga semoga bisa menginspirasi dan mempercantik wanita muslim. Dan edisi pertama tahun 2014 ini membawa tema Nafisa berQOMITMEN :

BERusaha menjadi yang terbaik,
IstiQOmah dalam menjaga kualitas.
Mengembangkan intensITas
MEnuju elitisme Nafisa production



Wassalam....
Admin www.jilbabnafisa7.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di website www.jilbabnafisa7.blogspot.com Sukses untuk anda.